Bakteri Apa yang Bisa Menyebabkan Sakit Maag?

Bakteri Apa yang Bisa Menyebabkan Sakit Maag?

Bakteri Apa yang Bisa Menyebabkan Sakit Maag?Sakit Maag atau sensasi terbakar di dada, disebabkan oleh katup yang bocor di dasar kerongkongan Anda yang memungkinkan asam lambung untuk dimuntahkan. Asam membakar lapisan kerongkongan, yang tidak dimaksudkan untuk menahan efek asam. Sakit Maag, juga disebut gastroesophageal reflux atau GERD, memiliki banyak penyebab, termasuk makan berlebihan, berbaring setelah makan atau makan makanan pedas atau asam. Kehadiran bakteri Helicobacter pylori dapat menyebabkan asam lambung yang berlebihan yang mengarah ke refluks.

Helicobacter pylori

Helicobacter pylori atau H. pylori, adalah bakteri umum yang sering diperoleh selama masa kanak-kanak, menurut National Digestive Diseases Information Clearinghouse. Helicobacter pylori adalah bakteri yang umum di negara-negara berkembang dan menurun di Amerika Serikat, kata pencernaan Nicholas Talley, MD, Ph.D., dari Mayo Clinic. Sekitar 20 persen orang Amerika terinfeksi H. pylori, Talley mengatakan. Mekanisme yang H. pylori menular dari satu orang ke orang yang tidak dikenal, meskipun tampaknya menyebar di antara anggota keluarga.

Gejala

Jika Anda terinfeksi H. pylori, Anda mungkin tidak selalu mengalami gejala, Talley mengatakan. Namun, bakteri ini dapat menyebabkan Anda memiliki radang selaput perut. Sel darah putih menyerang lapisan perut. Lapisan akhirnya menjadi rusak, dan maag – lubang di lapisan – berkembang. Gejala infeksi H. pylori termasuk rasa sakit atau terbakar yang mungkin memperpanjang dari dada bagian atas Anda ke pusar Anda. Anda juga mungkin memiliki perasaan kembung atau penuh dan mual.

Sakit Maag

Helicobacter pylori dapat menyebabkan Sakit Maag dengan merangsang lambung untuk menghasilkan jumlah yang berlebihan asam, yang kemudian dimuntahkan ke kerongkongan, menjelaskan Helicobacter Foundation. Asam lambung mungkin kosong lebih lambat pada beberapa orang terinfeksi H. pylori, yang menyebabkan refluks. Selain itu, orang-orang dengan H. pylori cenderung muntah lebih sering daripada mereka yang tidak terinfeksi, yang merusak kerongkongan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal “pencernaan Farmakologi dan Terapi,” oleh P. Malfertheiner dan rekan, menemukan bahwa menghilangkan H. pylori dari orang-orang dengan sakit maag mengurangi insiden mulas.

Pengobatan

Jika tidak diobati, bakteri H. pylori dapat menyebabkan perdarahan di lambung dan peningkatan risiko kanker perut. Untuk itu pengobatan yang tepat merupakan cara terbaik. Kini telah hadir obat herbal Gastric Health Tablet dari Green World yang terbukti ampuh mengobatan berbagai penyakit lambung termasuk membunuh bakteri H. pylori.  Khasiatnya yang terbukti dan teruji menjadikannya sebagai obat herbal khusus lambung terbaik dan terlaris saat ini. Info lengkap klik Gastric Health Tablet

Itulah penjelasan mengenai Bakteri Apa yang Bisa Menyebabkan Sakit Maag?. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Rumah Green World di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Bakteri Apa yang Bisa Menyebabkan Sakit Maag?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *