Khasiat Cordyceps Untuk Asma

Khasiat Cordyceps Untuk Asma

Khasiat cordyceps Untuk AsmaGreen World_Ketika dalam pergolakan serangan asma, Anda dapat merasa sangat sulit untuk menarik menghirup udara. Asma adalah suatu kondisi yang menyebabkan peradangan paru-paru kronis, yang sangat membatasi kemampuan Anda untuk bernapas lega. Asma memiliki sejumlah penyebab yang berbeda dan pemicu, termasuk alergi, dan mempengaruhi lebih dari 20 juta perempuan, laki-laki dan anak-anak di Amerika Serikat, menurut 2009 Informasi dari University of Maryland Medical Center. Cordyceps adalah ramuan kuno, lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk berbagai penyakit, termasuk bronchitis, TBC, gagal ginjal dan asma. Dan pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai “Khasiat cordyceps Untuk Asma“.

Baca juga : Buah buahan Terbaik Untuk Penderita Asma

Meskipun biasanya diklasifikasikan sebagai ramuan, Cordyceps sebenarnya berasal dari jamur parasit yang tumbuh di sepanjang bagian belakang asli ulat ke bagian dari Cina. Ulat, yang merupakan tahap larva dari Hepialus armoricanus ngengat, diserang oleh jamur dan hancur. Bersama-sama, ulat dan jamur dipanen dan dikeringkan untuk digunakan sebagai obat herbal. Cordyceps sering digunakan sebagai badan-penguatan tonik keseluruhan setelah penyakit, tetapi juga digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit hati, infeksi virus, kanker, disfungsi seksual dan penyakit pernafasan, seperti bronkitis dan asma. Pada saat publikasi, penelitian ilmiah tentang Cordyceps terbatas. Studi klinis lebih banyak diperlukan untuk menentukan perannya sebagai pengobatan untuk kondisi ini.

Khasiat Cordyceps Untuk Asma

Khasiat cordyceps Untuk AsmaKhasiat cordyceps Untuk Asma – Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan September 2010 di “International Journal of Molecular Medicine” menemukan ekstrak Cordyceps efektif dalam mengurangi beberapa efek asma pada tikus. Studi tambahan untuk menentukan kemanjuran untuk manusia diperlukan. Menurut Drugs.com, di laboratorium, Cordyceps muncul untuk bekerja dengan meningkatkan oksigenasi jaringan paru-paru, yang juga dapat menjelaskan itu digunakan dalam mengobati penyakit ketinggian.

Cordyceps sinensis telah digunakan secara efektif untuk mengobati bronkitis, asma, dan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK). Telah terbukti menghambat kontraksi trakea (terutama penting untuk pasien asma) dengan mempromosikan peningkatan aliran udara ke paru-paru. Selain itu, sifat anti-inflamasi Cordyceps ‘membawa bantuan lebih lanjut untuk pasien asma, saluran udara yang menjadi terhambat karena reaksi alergi yang mengakibatkan pembengkakan pada jalur bronkial.

Dalam sebuah percobaan klinis yang melibatkan 50 pasien asma, Cordyceps rata-rata 81,3% terhadap efektivitas gejala asma hanya dalam waktu lima hari, sedangkan antihistamin konvensional terbukti hanya 61,1% efektif setelah rata-rata sembilan hari.

Khasiat cordyceps Untuk AsmaStudi klinis ekstensif telah dilakukan, mengobati berbagai macam penyakit pernafasan, termasuk asma, PPOK, dan bronkitis, dengan Cordyceps sendiri atau sebagai tambahan untuk terapi antibiotik standar, dan Cordyceps telah terbukti bermanfaat bagi semua indikasi ini. Apa yang telah diamati selama berabad-abad di Asia – yang Cordyceps meningkatkan fungsi pernafasan – sekarang terbukti dan diterima fakta ilmiah.

Para peneliti di University of Nottingham, Inggris, mempelajari bagaimana Cordycepin, salah satu senyawa yang ditemukan dalam Cordyceps bisa membantu. Tim peneliti telah ditetapkan potensinya sebagai obat kanker. Studi terbaru mereka menunjukkan, bagaimanapun, bahwa mungkin juga memiliki efek anti-inflamasi yang dapat membantu orang yang menderita asma, rheumatoid arthritis, gagal ginjal dan kerusakan stroke.

Baca juga : Suplemen pencegah kanker

Penelitian yang dipimpin oleh Dr de Moor, menunjukkan bahwa Cordycepin mengurangi produk gen inflamasi pada sel-sel otot polos saluran napas – sel yang kontrak selama serangan asma.

“Kami telah menunjukkan bahwa Cordycepin mengurangi ekspresi gen inflamasi pada sel-sel otot polos saluran napas dengan bertindak pada langkah terakhir dalam sintesis RNA utusan mereka (mRNA) yang membawa cetak biru kimia untuk sintesis protein. Proses ini disebut polyadenylation, “kata Dr de Moor.

“Umumnya digunakan obat anti-inflamasi baik bekerja jauh lebih awal dalam aktivasi gen inflamasi, seperti prednisone, atau bekerja pada salah satu produk akhir dari reaksi inflamasi (misalnya ibuprofen). Temuan ini menunjukkan bahwa Cordyceps diturunkan tindakan Cordycepin oleh mekanisme yang sama sekali berbeda dari saat ini digunakan obat anti-inflamasi, sehingga obat yang potensial untuk pasien di mana obat ini tidak bekerja dengan baik, “kata dia. (Khasiat cordyceps Untuk Asma)

Kesimpulan

Dari semua penjelasan dan hasil penelitian diatas meninjukan bahwa khasiat cordyceps terhadap penyembuhan penyakit asma dan penyakit paru paru lainnya memang tidak diragukan lagi. Maka dari itu, cordyceps dijadikan sebagai bahan utama obat asma akut dan kronis dari Green World dengan merk Cordyceps Plus Capsule. Hingga saat ini produk Green World telah tersebar ke seluruh dunia sebagai pengobatan herbal terbaik. Bagi anda yang penasaran dengan produknya, Anda bisa lihat langsung di Cordyceps Plus Capsule

Itulah pembahasan mengenai Khasiat cordyceps Untuk Asma. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai manfaat dan khasiat tumbuhan herbal china. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan www.rumahgreenworld.com di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Khasiat Cordyceps Untuk Asma

Comments (2)

  1. jaka

    makasih gan infonya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Terimakasih kembali 🙂

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *