Khasiat Ekstrak Astragalus Pada Tekanan Darah Tinggi

Khasiat Ekstrak Astragalus Pada Tekanan Darah Tinggi

Khasiat Ekstrak Astragalus Pada Tekanan Darah TinggiGreen World – Astragalus juga disebut qi huang atau susu vetch. Itu berasal dari jenis kacang atau kacang-kacangan. Sementara ada beberapa spesies astragalus, kebanyakan suplemen astragalus mengandung Astragalus membranaceus. Astragalus telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad.

Astragalus adalah alami suplemen diet yang digunakan untuk berbagai kondisi kesehatan. Misalnya, itu digunakan untuk mengobati pilek, infeksi saluran pernapasan atas, fibromyalgia, dan diabetes. Beberapa pendukung astragalus menggunakannya untuk manfaat hatinya. Mereka mengklaim dapat melindungi terhadap penyakit jantung. Ini juga digunakan untuk membantu meningkatkan kelemahan secara keseluruhan.

Para pendukung juga mengatakan astragalus merangsang limpa, hati, paru-paru, peredaran darah, dan sistem kemih. Ini juga digunakan untuk mengobati arthritis, asma, dan kondisi saraf serta untuk menurunkan gula darah dan tekanan darah tinggi.

Tidak hanya itu, Astragalus juga mempunyai khasiat yang bekerja efektif dalam merangsang sistem kekebalan tubuh. Kandungan ini memiliki efek antioksidan yang menghambat produksi radikal bebas. Di dalam tubuh, radikal bebas merusak sel-sel dan terkait dengan banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan penuaan.

Dalam berbagai studi farmakologi dan hewan, astragalus akar menunjukkan aktivitas kekebalan tubuh-meningkatkan cukup. Dosis oral seluruh root atau akar ekstrak telah terbukti meningkatkan aktivitas fagosit (puing-puing menelan seluler), meningkatkan produksi interferon (zat kimia penting sistem kekebalan tubuh) dan mengaktifkan pembunuh alami (NK) aktivitas sel.

Ekstrak digunakan dalam pengobatan Cina untuk mengobati hipertensi dan meningkatkan kesehatan kardiovaskular antara penyakit lainnya. Beberapa penelitian pada hewan dan studi manusia beberapa mendukung bahwa ekstrak akar Astragalus memiliki tindakan antihipertensi.

Sebuah penelitian kecil di November 2005 isu “Cina Journal of Integrated Tradisional dan Barat Medicine” mengatakan bahwa, dalam kombinasi dengan obat hipertensi lain, injeksi ekstrak Astragalus menurunkan tekanan darah pada pasien diabetes dengan gangguan fungsi ginjal. Penelitian manusia lainnya belum dilakukan untuk mengkonfirmasi efek antihipertensi dari Astragalus, dan tidak ada informasi yang ada pada dosis efektif. Sebuah studi hewan diterbitkan dalam edisi Juni 2005 dari “The Chinese Journal of Physiology” melaporkan bahwa 200mg per kilogram ekstrak biji mengurangi tekanan darah complanatus Astragalus pada tikus hipertensi sebesar 17 persen.

Untuk mendapatkan khasiat astragalus untu penderita tekanan darah tinggi, kini anda sudah bisa mendapatkannya dalam setiap kemasa Diasis Care Capsule Green World. Astragalus diolah bersama bahan herbal lainnya seperti Eucommia Ulmoides, Ekstrak Minyak Zaitun, Bubuk Kudzu, Ekstrak Daun Hawthorn, dan Ekstrak Ginkgo Biloba melalui teknologi modern yang mampu mengolah bahan bahan herbal tanpa mengurangi kandungan alami didalamnya, sehinga kualitasnya tetap terjaga.

Itulah Khasiat Ekstrak Astragalus Pada Tekanan Darah Tinggi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda untuk lebih mengenali khasiat bahan herbal. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan www.rumahgreenworld.com di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Khasiat Ekstrak Astragalus Pada Tekanan Darah Tinggi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *