Manfaat Bawang Merah Dan Bawang Putih Untuk Asma

Manfaat Bawang Merah Dan Bawang Putih Untuk AsmaManfaat Bawang Merah Dan Bawang Putih Untuk Asma – Dapat bawang putih membantu mencegah serangan asma? Bukti menunjukkan bahwa senyawa alami ada dalam bawang putih memang dapat membantu mengobati asma serta mengurangi dan menyembuhkan gejala yang berhubungan dengan penyakit pernapasan lainnya. Salah satu nutrisi yang memainkan peran kunci dalam kemampuan bawang putih untuk melawan asma adalah vitamin C. tiap ons, bawang putih segar menyediakan lebih dari dua kali lebih banyak vitamin C pada tomat. Vitamin C membantu menetralisir radikal bebas, molekul tidak stabil yang menyebabkan kontraksi otot polos saluran napas pada penderita asma.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa makanan yang kaya vitamin C, seperti bawang putih mentah, dapat mempromosikan histamin kerusakan dan mengurangi pelepasan histamin dalam tubuh. Histamin, zat kimia alami yang dihasilkan oleh tubuh, terlibat dalam banyak reaksi alergi dan dikenal untuk mempromosikan peradangan pada penderita asma.

Selain dampaknya pada pelepasan histamin dan kerusakan, bawang putih dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membuat prostacyclins. Prostacyclins adalah molekul lipid yang membantu menjaga saluran udara dari paru-paru yang terbuka dan dengan demikian mempromosikan bernapas mudah pada individu asma.

Susu bawang putih – Sebuah Pengobatan turun temurun untuk Asma

susu bawang putihCara termudah untuk menggunakan bawang putih sebagai obat asma alami, adalah dengan menggunakannya sebagai penambah rasa gurih dalam masakan. Jika Anda ingin membuat obat asma herbal turun temurun dari nenek moyang dahulu, Anda juga bisa mencoba membuat susu bawang putih hangat yang merupakan obat alami kuno untuk asma.

Untuk membuat susu bawang putih pertempuran asma, hanya mengupas dan menghancurkan delapan siung bawang putih mentah, dan menempatkan mereka dalam panci tahan panas kecil. Tambahkan 1/4 cangkir dingin, susu organik, dan campuran bahan tersebut saat mendidih, aduk terus dengan spatula kayu. Pengadukan membantu mencegah pengendapan bahan agar tidak menempel ke bagian bawah panci. Kemudian, saring bawang putih dari susu panas dan biarkan dingin. Minum obat asma herbal susu bawang putih tersebut ketika masih hangat tapi tidak panas.

Kemungkinan Efek Samping Bawang Putih

Bagi kebanyakan dari kita, makan bawang putih atau minum susu bawang putih secukupnya memangang tidak ada efek samping yang serius. Namun, tergantung pada jumlah bawang putih yang Anda konsumsi sebagai obat anti-asma, Anda mungkin mengalami beberapa efek samping ringan seperti sakit maag (terutama selama kehamilan), peningkatan keringat dan bau badan, masalah pencernaan seperti diare, pusing, atau sensasi terbakar tidak menyenangkan di mulut atau perut. Aplikasi topikal dari bawang putih juga dapat menyebabkan iritasi kulit dan ruam pada beberapa orang.

Sebelum Anda menambahkan bawang putih untuk pengobatan asma Anda, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda mengambil obat doter karena banyak obat yang mungkin berinteraksi dengan senyawa hadir dalam bawang putih. Obat-obat ini termasuk tetapi tidak terbatas pada anti-koagulan, antiplatelet, dan obat anti-virus. Juga beberapa obat kontrasepsi mungkin kehilangan khasiatnya ketika bawang putih dikonsumsi dalam jumlah besar.

Rekomendasi

Untuk mengobati penyakit asma secara alami atau herbal, kini telah hadir obat herbal asma Cordyceps Plus Capsule dari Green World yang terbuat dari 100% herbal pilihan rekomendasi para ahli. Anda sudah tidak perlu meramunya lagi karena semua kebaikan herbal untuk asma telah hadir dalam bentuk kapsul. Bukan hanya ampuh, legalitas produknyapun sudah sangat jelas karena sudah mendapat pengakuan dari BPOM dan MUI juga berbagai lembaga kesehatan ternama seperti FDA, HACCP, GMP, ISO9001, Majlis HALAL dll. Info lengkap klik tautan berikut : Obat Asma

Manfaat Bawang Merah Dan Bawang Putih Untuk Asma

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *