Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil | Rumah Green World

Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil

Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil

Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil – Bagi anda ibu hamil yang ingin menjaga kandungannya tetap sehat, kini kami sarankan untuk mengkonsumsi minyak ikan. Mengapa? karena pada minyak ikan terkandung banyak sekali kebaikan-kebaikan yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Maka tidak heran apabila saat ini mulai banyak ibu hamil yang memilih minyak ikan sebagai suplemen kehamilannya. Namun, anda juga harus berhati-hati karena tidak semua minyak ikan memiliki khasiat yang sama. Pilihlah minyak ikan salmon dari kualitas terbaik seperti Deep Sea Fish Oil Softgel Green World. Untuk saat ini memang Deep Sea Fish Oil sudah dikenal masyarakat maupun para ahli sebagai minyak ikan terbaik.

Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil

manfaat minyak ikan salmon untuk ibu hamilMenurut studi epidemiologis, ibu hamil yang mengkonsumsi sejumlah besar asam Omega-3 asam lemak rantai panjang, seperti EPA dan DHA, yang ditemukan dalam minyak ikan cenderung untuk mengandung bayi mereka lebih baik. Mereka juga memiliki tingkat lebih rendah dalam hal kelahiran prematur yang dapat menyebabkan masalah fisik dan neurologis seperti ketidakmampuan belajar. Sejak 6 sampai 10 persen dari semua kelahiran prematur di Amerika, saya merasa itu sangat mungkin statistik disayangkan ini mungkin berhubungan dengan penurunan pertumbuhan kami rantai panjang asam lemak Omega-3 yang mengandung EPA / DHA dalam makanan.

Baca juga : Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata

Bahkan minyak ikan adalah suplemen yang paling penting yang dapat Anda ambil selama kehamilan karena beberapa alasan, tetapi yang paling penting adalah bagi perkembangan otak anak. Omega-3 asam lemak rantai panjang sangat penting untuk perkembangan otak janin untuk memberikan anak Anda mungkin keuntungan mental yang terbaik datang ke dunia ini. Kebutuhan janin untuk DHA adalah terbesar dalam trimester terakhir kehamilan karena sel-sel otak janin yang sedang dibuat pada tingkat yang luar biasa (lebih dari 250.000 sel saraf per menit). Jika Anda tidak memiliki kecukupan pasokan DHA dalam tubuh Anda, otak janin Anda akan mengalami kesulitan menjaga dengan permintaan untuk DHA blok bangunan. Dengan demikian, kehamilan adalah saat yang penting untuk mengambil suplemen minyak ikan.

Minyak ikan juga dapat membantu wanita hamil menghindari dua kondisi serius yang dapat terjadi selama kehamilan yaitu : Hipertensi akibat kehamilan (pre-eklampsia) dan diabetes gestasional. Kedua kondisi ini bisa diobati baik dengan menurunkan tingkat insulin (diabetes gestational) atau dengan mengurangi tingkat “buruk” eikosanoid (pre-eklampsia). Untuk mencapai tujuan pertama, ibu hamil perlu mengkonsumsi rasio optimal karbohidrat protein. Untuk mencapai kedua, mereka perlu mengambil – ultra halus EPA / DHA minyak ikan suplemen konsentrat.

Dengan demikian, diet terbaik untuk mencapai kedua tujuan dan juga menyediakan tingkat yang memadai dari DHA adalah salah satu mengikuti rekomendasi diet saya. Jika Anda sedang hamil Anda harus mengkonsumsi kalori ekstra di luar kebutuhan-on gizi wanita khas urutan sekitar 300 kalori lebih dalam sehari. Anda harus menggunakan piring yang sedikit lebih besar setiap kali makan, tapi tetap menjaga keseimbangan yang benar dari makanan. Setelah rencana diet selama kehamilan akan memastikan cukup protein bagi Anda dan janin Anda, dan peningkatan konsumsi buah-buahan dan sayuran akan memasok mikronutrien yang diperlukan untuk keduanya. Tidak pernah terlalu terlambat dalam kehamilan Anda untuk pergi pada saya diet program karena janin Anda benar-benar mendapatkan manfaat terbesar selama trimester terakhir.

Baca juga : Khasiat Bunga Mawar Untuk Kesehatan

Setelah Melahirkanpun Minyak Ikan Tetap Penting

Setelah melahirkan, ibu baru harus terus melengkapi diet mereka dengan dosis tinggi minyak ikan untuk menurunkan risiko terkena depresi post-partum. Setelah lahir, kadar rantai panjang Omega-3 asam lemak (terutama DHA) turun drastis dalam darah ibu. Hal ini mirip dengan tingkat penurunan asam Omega-3 asam lemak rantai panjang yang diamati pada pasien depresi. Dengan melengkapi dietnya dengan tingkat yang cukup tinggi dosis minyak ikan, seorang ibu baru dapat menghindari penurunan asam Omega-3 asam lemak rantai panjang, dan dengan demikian kemungkinan akan menghindari depresi yang dihasilkan. Suplementasi dengan ultra – EPA / DHA berkonsentrasi minyak ikan olahan juga penting bagi ibu yang menyusui anaknya untuk mempertahankan tingkat DHA dalam ASI-nya yang sangat penting untuk perkembangan otak bayi muda masih berkembang pesat.

Dikutip dari The Omega-Rx Zone. Hak Cipta 2005 oleh Barry Sears, Ph.D. Digunakan dengan izin.

Itulah Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda untuk lebih mengenali pentingnya mengkonsumsi minyak ikan. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Rumah Green World di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Manfaat Minyak Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil

Comment (1)

  1. eko junaidi

    Artikelnya Sngat bermanfaat sekali. Terima Kasih Gan. Semoga selalu diberikan kesehatan. terus berkarya.

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *