Manfaat Minyak Ikan Untuk Kolesterol | Rumah Green World

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kolesterol

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kolesterol

manfaat minyak ikan untuk kolesterolwww.rumahgreenworld.com – Minyak ikan – atau, lebih tepatnya, omega-3 asam lemak – memberikan begitu banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk mengurangi risiko penyakit jantung, yang kebanyakan ahli merekomendasikan bahwa semua orang makan lebih banyak minyak ikan, (seperti salmon, sarden, herring, dan gabus). Ikan menyediakan baik dari omega-3: asam eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, omega-3 prekursor, alpha-linolenic acid (ALA) juga terdapat pada kacang-kacangan (terutama kenari), sayuran berdaun, biji rami dan beberapa lemak hewan, terutama dari hewan yang diberi makan rumput.

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kolesterol – Omega-3 sangat penting untuk kesehatan jantung bahwa rekomendasi lama saya telah mengkonsumsi 2-3 porsi ikan per minggu atau mengambil suplemen minyak ikan jika Anda tidak suka ikan. The American Heart Association merekomendasikan makan setidaknya dua ikan makan seminggu. Saya sering makan ikan dan juga mengambil 2-3 gram suplemen minyak ikan sehari.

Kita tahu bahwa orang yang makan ikan secara teratur akan membuat hidup lebih lama dan terhindar dari penyakit kronis. Tentu saja, ikan menyediakan protein berkualitas tinggi tanpa lemak jenuh yang biasa hadir dalam daging dan unggas. Selain itu, manfaat suplemen minyak ikan tentunya sangat baik bagi orang-orang yang meimiliki penyakit jantung, pengurangan trigliserida serum sebesar 25 sampai 30 persen, memperlambat penumpukan plak aterosklerotik yang dapat menyumbat arteri koroner, menurunkan tekanan darah, penurunan kecenderungan pembekuan darah, dan mengurangi risiko kematian, serangan jantung, detah jantung yang abnormal, dan juga stroke. Minyak ikan juga dapat memberikan efek positif orang-orang yang menderita diabetes, PMS, kanker payudara, pelupa, depresi, resistensi insulin, rheumatoid arthritis, dan kondisi peradangan lainnya.

Menurut Stephen DeVries, MD dari Pusat Northwestern University untuk Integrative Medicine dan Divisi Kardiologi di Chicago. Dia menjelaskan bahwa risiko serangan jantung lebih tergantung pada jumlah partikel LDL dari pada jumlah kolesterol yang dikandungnya. Minyak ikan dapat sedikit meningkatkan jumlah kolesterol dalam LDL, tetapi juga secara signifikan menurunkan jumlah partikel LDL. Hasil akhirnya adalah menguntungkan. Tidak ada alasan untuk khawatir bahwa mengambil minyak ikan akan menyabotase kontrol kolesterol Anda dan setiap alasan untuk percaya bahwa hal itu akan menguntungkan hati dan kesehatan umum. (Andrew Weil, MD)

Bagi anda yang membutuhkan minyak ikan sebagai suplemen ataupun pengobatan, kami merekomendasikan minyak ikan Deep Sea Fish Oil dari Green World yang terjamin kualitas dan mutunya. Deep Sea Fish Oil terbuat dari minyak ikan salmon asli Norwegia yang terkenal dengan ikan salmon terbaik.

Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Rumah Green World di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kolesterol

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *