Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya | Rumah Green World

Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya

Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya

Berikut adalah penjelasan mengenai Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya. Semoga dengan adanya penjelasan ini, kita bisa lebih mengenal penyakit otak dan cara penanganannya yang tepat.

Apa itu penyakit otak ?

Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan GejalanyaGreen World – Penyakit otak ditandai dengan gangguan fungsi otak atau sistem saraf pusat yang merupakan kekuatan super hub untuk mengontrol fungsi seluruh tubuh. Otak yang sehat bekerja segera dan memicu hubungan pada waktu yang tepat secara otomatis saat kerusakan atau masalah dalam otak dapat mengganggu fungsi itu dan dapat menyebabkan konsekuensi yang menghancurkan seperti kehilangan penglihatan, kelumpuhan, hilangnya sel-sel otak dan otak terganggu juga fungsi saraf. Penyakit otak adalah spektrum mengerikan yang datang dalam berbagai bentuk seperti tumor, kejang, infeksi, dan trauma yang mempengaruhi berbagai bagian otak. Kebanyakan penyakit otak yang umum diderita orang di seluruh dunia adalah kecemasan, penyakit Alzheimer, depresi, skizofrenia, multiple sclerosis, amnesia, stroke, epilepsi, penyakit Parkinson, demensia dan keterbelakangan mental.

Penyebab Penyakit Otak

Penyebab penyakit otak dapat bervariasi untuk kasus yang berbeda. Namun, temuan-temuan ilmiah telah mengungkapkan bahwa kesehatan otak secara signifikan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, psikologis, biologis dan berkontribusi terhadap perkembangan gangguan kejiwaan.

Aspek biologi:

Studi Penelitian telah menunjukkan bahwa peran genetika dalam pengembangan gangguan mental seperti skizofrenia, demensia dan autisme. Kerusakan Prenatal atau kerusakan yang terjadi pada janin selama tugas kehamilan sebagai konsekuensi dari berbagai alasan seperti kekurangan gizi, paparan stres berlebihan, alkohol atau konsumsi obat merupakan penyebab utama dari penyakit otak pada keturunannya. Faktor biologis lainnya seperti kesehatan yang buruk secara umum, kekurangan nutrisi makanan, cedera otak, paparan berlebih terhadap racun, ketidakseimbangan kimia di otak, berbagai infeksi seperti HIV, infeksi telinga, efek obat samping atau substansi seperti kafein atau alkohol juga dapat membuka cara untuk gangguan otak seperti penyakit Alzheimer, depresi, skizofrenia dan kecemasan.

Aspek psikologis:

Faktor psikologis mungkin termasuk stres yang disebabkan emosional berlebihan, pelecehan seksual, perasaan ditinggalkan dan kondisi negatif yang memicu stres. Pada dasarnya, kondisi otak sangat tergantung pada respons individual terhadap stres yang menentukan peran faktor psikologis dalam perkembangan gangguan mental. Penyakit otak dapat mempengaruhi semua orang dari anak kecil hingga orang dewasa. Anak-anak diabaikan oleh orang tua atau seseorang yang dikucilkan oleh rekan-rekan dapat menimbulkan kondisi detasemen emosional dan akhirnya dapat berkontribusi dalam pengembangan keadaan depresi atau kecemasan .

Aspek lingkungan:

Aspek lingkungan berkaitan erat dengan fitur psikologis dan melengkapi satu sama lain dalam perkembangan penyakit otak. Berurusan dengan masalah hubungan seperti konflik orangtua, agresi orangtua , perceraian, kehilangan orang yang dicintai, penanganan kemiskinan atau masalah keuangan, memiliki rasa percaya diri yang rendah dan banyak faktor yang mempengaruhi lainnya di lingkungan dapat menarik seseorang terhadap gangguan mental seperti depresi.

Gejala Penyakit Otak

Gejala penyakit otak mungkin secara luas berbeda berdasarkan kondisi tertentu mulai dari indikasi ringan sampai dampak yang parah. Gejala yang paling umum dari penyakit otak yang tidak begitu parah antara lain pusing, sakit kepala, kehilangan ingatan, foto-sensitivitas, mual, kebingungan, tinnitus atau telinga berdenging, kekakuan pada leher dan penglihatan ganda. Gejala intens atau serius pada gangguan otak termasuk mati rasa pada tungkai, dilatasi pupil, kejang – kejang dan bicara ngawur. Orang tidak seharusnya mengabaikan sinyal tubuh yang mengirim untuk sakit kepala yang parah secara terus menerus dan berulang dapat menunjukkan migrain, sakit kepala, sakit kepala inflamasi atau perhatian serius yang mendasari seperti aneurisma atau melemahnya dinding arteri yang bisa pecah. Diagnosa yang tepat adalah paling penting untuk menghindari konsekuensi mematikan.

Untuk mengobati berbagai penyakit pada otak, kini telah hadir produk gerbal khusus penyakit otak yaitu Brain Care Capsule dari Green World. Terbuat dari 100% bahan herbal pilihan rekomendasi para ahli yang terbukti ampuh mengatasi masalah pada otak secara alami tanpa efek samping. Brain Care Capsule baik dikonsumsi oleh Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke, Penderita sakit kepala dan pusing, Penderita hemiplegia, lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya, Penderita pikun., juga Orang yang menjaga kesehatan Otak. Info lengkap silahkan klik Brain Care Capsule

Itulah Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda untuk lebih mengenali penyakit otak. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan www.rumahgreenworld.com di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Pengertian Penyakit Otak, Penyebab Dan Gejalanya

Comments (6)

  1. Iping Saripin, SP.

    Istri saya menderita stroke, penyebabnya karena ada penyumbatan pembuluh darah di otak menurut hasil rontgen di rumah sakit, sudah berlangsung 3 tahun…, adakah obat herbal yang dapat mengembalikan penyumbatan pada otak yang di derita istri saya…?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Ada pak. Untuk keluhan tersebut kami rekomendasikan Brain Care Capsule yang telah dipercaya dan terbukti ampuh mengobati keluhan penyumbatan pembuluh darah di otak. 🙂

      Reply
  2. Edi

    Abg saya udh 2 tahun lebih mengalami gangguan di kepala.yg dikeluhkannya adalah perasaan ngambang/oleng kapal dan terasa berat di kepala.tidak bisa fokus berfikir.ap penyakitny n apakah brain care capsule cocok untuk pengobatannya.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Iya pak, untuk keluhan tersebut kami rekomendasikan Brain Care Capsule. Produk ini memang diformulasikan khusus untuk berbagai keluhan pada otak. Kami ikut doakan untuk kesembuhan beliau. Terimakasih 🙂

      Reply
  3. desi ratnasari

    Comment…brapa harganya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Harganya 368ribu/botol isi 30 kapsul. Harga belum termasuk ongkos pengiriman. Terimakasih 🙂

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *