Penyebab Asma Kambuh | Rumah Green World

Penyebab Asma Kambuh

Penyebab Asma Kambuh

Penyebab Asma KambuhPenyebab Asma Kambuh – Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang menyebabkan asma, tetapi kita tahu pada umunya asma disebabkan oleh faktor keturunan dan juga lingkungan yang tidak sehat. Setelah sebelumnya kita telah membahas mengenai penyebab penyakit asma, pada artikel kali ini kami akan menyampaikan penyebab asma kambuh atau pemicu kambuhnya penyakit asma dan cara pengobatannya yang tepat.

Hal ini kami sampaikan agar Anda bisa terhindar dari kambuhnya penyakit asma. Selain melakukan pencegahan tersebut, tentunya Anda juga disarankan untuk melakukan pengobatan yang tepat. Pengobatan yang disarankan tentunya pengobatan berbasis herbal alami yang jauh lebih aman dan lebih efektif tentunya. Tidak seperti obat asma berbahan kimia pada umumnya yang hanya membantu sesaat dan memungkinkan kambuh di kemudian hari.

Baca juga : Ciri Ciri Penderita Penyakit Asma

Penyebab Asma Kambuh

Penyebab Asma Kambuh – Banyak penderita asma yang kambuh pada malam hari. Namun tidak semua penderita asma merasakan hal yang sama. Berbagai zat yang memicu alergi (alergen) dan iritasi juga dapat memicu tanda dan gejala asma. Pemicu asma berbeda dari orang ke orang, berikut diantaranya :

      • Alergen luar ruangan, seperti serbuk sari dari rumput, pohon dan ilalang.
      • Alergen dalam ruangan, seperti bulu hewan peliharaan , tungau debu dan jamur.
      • Iritasi pada udara, seperti asap, uap kimia dan bau yang kuat
      • Aktivitas fisik ((meskipun penderita asma bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa latihan)
      • Kondisi cuaca, seperti udara dingin atau sangat kering, basah atau cuaca berangin
      • Emosi yang kuat dan stres.
      • Sulfit dan pengawet ditambahkan ke beberapa jenis makanan dan minuman, termasuk udang, buah kering, kentang olahan, bir dan anggur
      • Siklus menstruasi pada beberapa wanita
      • Pilek, flu dan penyakit lainnya
        – Infeksi virus pernapasan, termasuk flu adalah penyebab utama serangan asma akut. (Hanya saja, infeksi bakteri pada penderita sinusitis,  tidak menyebabkan serangan asma.)
        – Beberapa orang dengan sakit maag dapat memiliki gejala asma ketika asam lambung punggung ke kerongkongan.
        – Penyakit Gastroesophageal reflux (GERD) atau yang kita kenal dengan asam lambung tinggi, merupakan suatu kondisi di mana asam lambung kembali ke kerongkongan Anda. Hal ini juga bisa menyebabkan sesak nafas.
      • Obat-obatan dan makanan tambahan
        – Sampai dengan 20 persen dari penderita asma yang sensitif terhadap aspirin, produk yang mengandung aspirin atau over-the-counter penghilang rasa sakit lainnya, seperti ibuprofen. Penderita asma harus membicarakan dengan dokter terlebih dahulu.
        – Beta blockers, yang sering diresepkan untuk tekanan darah tinggi, glaukoma, sakit kepala migrain dan angina, dapat menyebabkan bronkospasme, sebuah penyempitan saluran napas. Pasien dengan asma harus berkonsultasi dengan ahli alergi tentang penggunaan obat-obat ini.
        – Aditif makanan jarang memicu asma. Pemicu makanan yang paling umum untuk asma adalah sulfit, pengawet yang digunakan dalam produk seperti kentang beku dan beberapa bir dan anggur.

Pengobatan yang tepat tentunya sangat dibutuhkan, karena tidak sedikit pula masyarakat du seluruh dunia yang meninggal akibat penyakit ini. Kami tidak bermaksud untuk menakut-nakuti, hanya saja kami ingin mengingatkan akan bahayanya penyakit asma jika tidak segera diobati. Pengobatan asma melalui obat hisap hanya bersifat pertolongan pertama saja dan tidak memberikan efek jangka panjang.

Sebagai rekomendasi, kami sarankan Anda untuk melakukan pengobatan dengan obat asma Cordyceps Plus Capsule. Produk unggulan Green World Global yang diformulasikan khusus bagi Anda yang memiliki keluhan pada paru-paru dan pernafasan. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan rekomendasi para ahli yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga mamapu menjaga kualitas dan mutu produk. Untuk info lengkap klik Cordyceps Plus Capsule

Itulah penjelasan mengenai Penyebab Asma Kambuh. Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Rumah Green World di Twitter, Facebook dan Google+. :)

Penyebab Asma Kambuh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *